Jumat, 01 Oktober 2010

Polres Depok Masih Intensif Periksa Satpam UI




Polres Depok Masih Intensif Periksa Satpam UI
Polres Depok masih menyelidiki kasus perampokan di Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat, akhir pekan lalu.
"Dalam beberapa hari kedepan akan kami umumkan ke masyarakat hasil penyelidikannya," ujar Kapolres Depok, Kombes Fery Abraham, Rabu (29/9). Polisi masih memeriksa 3 satpam yang
berjaga saat peristiwa terjadi. Mereka adalah Ayub, Slamet dan Yusuf untuk memberikan keterangan tambahan tentang kasus ini.

Sebagaimana diketahui,melalui identifikasi polisi,pelaku masuk dengan merusak pintu ruangan, lalu membongkar isi brankas. Kerugian yang diderita UI sebesar Rp 200 juta, US$ 600 (sekitar Rp 5,3 juta), Aus$ 70, 1.500 euro (sekitar Rp 18 juta), dan 1.200 yen (sekitar Rp 127.373) berhasil digasak maling.

Aksi pelaku ini terekam CCTV yang dipasang di dalam ruangan. Namun mukanya tidak terlihat karena menghadap belakang. Pelaku terlihat memakai celana pendek. Aksi ini dilakukan pada hari Sabtu lalu, pukul 05.00 WIB.

Polisi menduga pencurian ini melibatkan orang dalam. Sebab, pencuri langsung tahu jika ada uang yang banyak di dalam ruangan.

"Kemungkinan ada, karena darimana dia tahu ada uang disitu kalau bukan orang dalam," kata Fery.  O brn

Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa kita tukeran link ya.

Copyright © 2010 Polres Metro Jakarta Timur l All Right Reserved