Jumat, 01 Oktober 2010

Pembom Kalimalang Masih Hidup

Pembom Kalimalang Masih Hidup

Berita Metro - Dibaca: 4 kali
 batavia.com - Kepolisian meralat jika pelaku bom bunuh diri di depan Pasar SUmber Arta, Jalan Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat telah tewas. Pelaku yang diketahui berinisial AF (sebelumnya dsebut AH) kini masih hidup dan mendapat penanganan intensif di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.


Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Timur Pradopo yang menggelar jumpa pers pers terkait kasus ini di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, menegaskan bahwa tangan pelaku putus, tapi dia masih hidup.

Hal serupa juga disampaikan Kadivhumas Mabes Polri Irjen Polisi Iskandar. Iskandar mengatakan,  kondisi AF mulai membaik. Ada luka di bagian wajah, leher, tangan dan kaki bagian kanan sudah mulai membaik.

"Tidak tewas seperti yang diberitakan. Kami beraharp bisa mengungkap kasus ini," kata Iskandar.

Sebelumnya Kabid Penum Mabes Polri Kombes Pol Marwoto Soeto kepada wartawan mengungkapkan bahwa AF  tewas di RS Polri sekitar pukul 10.00 WIB.

Iskandar juga mengungkapkan, setelah ledakan, dalam kondisi luka parah AF masih berusaha bangun dan berniat kabur. Namun aparat yang berada di lokasi, AKP Herry langsung mengamankannya. o vnc/nor (foto: tvone)

Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa kita tukeran link ya.

Copyright © 2010 Polres Metro Jakarta Timur l All Right Reserved