Jumat, 01 Oktober 2010

Pelaku Penembakan di Depan PN Jaksel Teridentifikasi

Pelaku Penembakan di Depan PN Jaksel Teridentifikasi
Berita Metro - Dibaca: 9 kali

Bentrokan antara dua kelompok massa yang diwarnai letusan senjata di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasarminggu, Jakarta Selatan, Rabu (29/9) kemarin terus diselidiki aparat kepolisian. Kapolda Metro Jaya Irjen Timur Pradopo memastikan pelaku penembakan dalam bentrokan tersebut telah teridentifikasi. Menurut kapolda, polisi kini sedang mengejar pelaku.
"Kasus Ampera (bentrokan di PN Jaksel) sedang kita tangani. Beberapa orang yang membawa senjata api sudah kami identifikasi dan kita sedang bekerja keras melakukan penangkapan," ungkap Timur Pradopo kepada wartawan di Mabes Polri, Kamis (30/9).

Dia menjelaskan, dalam bentrokan dua kelompok pemuda itu, dipastikan hanya tiga orang yang tewas. Polisi kini sudah memeriksa sejumlah saksi. "Yang meninggal 3 dan sudah banyak saksi yang diperiksa," terangnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Boy Rafli Amar menyatakan, polisi menetapkan 1 orang sebagai tersangka. Apakah tersangka itu berinisial FK, Boy enggan menjawab. 

Bentrokan terjadi di depan PN Jaksel, Rabu (29/9/2010) kemarin, sekitar pukul 13.00 WIB. Peristiwa itu berlangsung menjelang sidang kasus perkelahian di klab malam Blowfish di Plaza City 4 Juni lalu. Tiga orang tewas dalam bentrokan tersebut yaitu Frederik Letlet, Saefudin dan Agustinus.

Sidang kasus perkelahian di Blowfish sendiri sudah berjalan tiga kali hingga Rabu, 29 September ini dengan terdakwa Bernardus Melala dan Konar Lolo. Pada sidang kedua, Rabu, 22 September silam, sidang sempat ricuh. Dua terdakwa diamuk kubu korban dalam bentrokan di Blowfish. o nor

Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa kita tukeran link ya.

Copyright © 2010 Polres Metro Jakarta Timur l All Right Reserved