Jumat, 26 Agustus 2011

Polres Metro Jaktim,Kantor Samsat Tutup H-2 Hingga H+2 Lebaran

Bagi Anda yang hendak mengurus surat-surat kendaraan, sebaiknya memperhatikan informasi ini. Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) yang melayani pajak kendaraan tidak akan melayani mulai 29 Agustus hingga 1 September 2011.

Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Pajak Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) kembali melayani pada Jumat 2 September 2011.


Menurut Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Fadjar Panjaitan, keputusan itu diambil setelah melakukan koordinasi dengan Dirlantas Polda Metro Jaya.

"Kantor Samsat kembali melayani masyarakat pada 2 dan 3 September 2011. Lalu Minggu kembali tidak melayani. Mulai Senin hingga seterusnya akan beroperasi normal seperti hari biasanya," kata Fadjar.

Kepala Dinas Pelayanan Pajak (DPP) DKI Jakarta, Iwan Setiawandi mengatakan liburnya pelayanan pajak di kantor samsat selama empat hari untuk memberikan kesempatan bagi para petugas untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1432 H bersama keluarganya. Serta memberikan kesempatan bagi karyawan yang ingin pulang kampung atau mudik Lebaran.

Artikel Yang Berhubungan



2 komentar:

  1. Selamat Pagi, Setelah baca ternyata postingan 2011. Hehehe

    BalasHapus
  2. Malam, kok di tlp ke no tlp ini kok gak bisa 02122850803

    BalasHapus

jangan lupa kita tukeran link ya.

Copyright © 2010 Polres Metro Jakarta Timur l All Right Reserved