Jumat, 19 November 2010

Tragis, Balita Tewas Dilindas Bus Miniarta

Jum'at, 19 November 2010 - 12:52 wib
Marieska Harya Virdhani - Okezone
Ilustrasi
DEPOK - Nasib malang menimpa seorang balita M.Aysel Firdaus yang masih berusia tiga tahun. Aysel harus meregang nyawa setelah  terlindas bus miniarta Tunggal Jaya jurusan Depok Timur - Kampung Rambutan - Citereup di depan kantor Polsek Sukmajaya Depok.

Kecelakaan tersebut diduga kuat terjadi akibat kelalaian sang ibu. Kejadian berawal saat Aysel dan ibunya sedang berjalan melintas di depan kantor Polsek Sukmajaya untuk pulang ke rumahnya di RT 005/04 Cipayung, Sukmajaya.

Tiba - tiba, Aysel terlepas dari pengawasan ibunya dan tidak digandeng. Tak menyangka, tiba - tiba dari arah belakang bis miniarta melintas dan langsung melindas Aysel hingga kepalanya bocor dan kehabisan darah.

Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya Depok Iptu Dodo Hermawan mengatakan akibat kejadian tersebut pihaknya sudah menahan supir bus, Jahidi akibat ugal - ugalan. Aysel pun, kata Dodo, tewas di RS Simpangan karena kehabisan darah.

"Kejadian tersebut sudah ditangani unit laka, kepalanya bocor, robek, dan kehabisan darah, supirnya sudah kami tahan, Jahidi warga Kampung Garon Cangkring RT 008/08, Bekasi, Jawa Barat," ujar Dodo, Jumat (19/20/2010).

Akibat kejadian tersebut ibu Aysel menangis teriak histeris. Aysel pun kini sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan tak jauh dari rumahnya.
(crl)

Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa kita tukeran link ya.

Copyright © 2010 Polres Metro Jakarta Timur l All Right Reserved