Senin, 13 Desember 2010

Selamat Ultah Untuk Club Motor SSFC ( Suzuki Satria F150 Club ) Semoga bisa menjadi CLub Motor Percontohan

Ada Kejutan di Suzuki Satria F150 Club
TRIBUNNEWS.COM/M ISMUNADI
Wakil Ketua Umum SSFC, Pahla Gumelar (kanan) menyerahkan plakat penghargaan Pengurus Daerah Terbaik di Acara Ulang Tahun SSFC Ke-6 di Roti Bakar Eddy Brawijaya, Jakarta, Minggu (12/12/2010).
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Suzuki Satria F150 Club (SSFC), Daniel mengaku mendapat surprise (kejutan) saat perayaan Ulang Tahun SSFC ke-6 di Roti Bakar Eddy Brawijaya, Jakarta, Minggu (12/12/2010) dinihari. Berdiri sejak 12 Desember 2004, pengurus SSFC berhasil mengembangkan klub hingga pelosok Nusantara.

"Kami merasa semua ini berkat partisipasi semua anggota," ungkap Daniel di sela-sela perayaan Ultah SSFC Ke-6, Jakarta, Minggu (12/12/2010).

Daniel mengatakan setidaknya sudah ada 19 Pengurus Daerah (Pengda) SSFC yang sudah resmi terbentuk. Mulai dari Jakarta hingga pelosok Sulawesi.

"Selain Jakarta, di Pulau Jawa ada Pengda Bogor, Sukabumi, Bandung, Karawang, Yogyakarta, Semarang, Solo, dan Banyuwangi. Ada juga Bali, Lombok," tuturnya.

"Pengda luar Jawa lainnya yaitu di Banjarmasin. Lalu di Sulawesi ada di Jeneponto, Palopo, Mamuju, Parigi, Gorontalo, Lowo, Malili. Di Sumatera kita baru ada di Palembang," ujar Daniel.

SSFC merayakan Ultah kali secara sederhana di markas besar yang biasa menjadi tempat berkumpul komunitas tersebut setiap malam minggu. Ratusan anggota mengenakan kemeja warna merah dan hitam menyanyikan lagu selamat ulang tahun sebelum pemotongan kue. Daniel menyerahkan potongan kue pertama kepada salah satu pendiri SSFC yang turut hadir.

Tidak hanya itu, Daniel menyerahkan plakat penghargaan kepada Anggota SSFC Terbaik yang selalu berpartisipasi aktif di setiap kegiatan. Penghargaan juga diberikan kepada Pengda Terbaik dan Life Time Achievement untuk anggota selalu mendukung SSFC selama 6 tahun terakhir.

Selain beberapa perwakilan anggota SSFC dari Pengda Bogor, Sukabumi, dan Karawang, turut hadir undangan dari klub motor lainnya. Mereka antara lain Yamaha Rider MX Club (YRMC) Jakarta, Suzuki Motor Club, dan Spin Rider.

Penulis: M_Ismunadi
Editor: olan_gultom

Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa kita tukeran link ya.

Copyright © 2010 Polres Metro Jakarta Timur l All Right Reserved