Minggu, 07 November 2010

Pria Stres Terjun dari Jembatan Penyeberangan

Kampungrambutan, Warta Kota

Seorang laki-laki berumur sekitar 35 tahun mencoba bunuh diri dengan cara terjun bebas dari Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di depan Terminal Bus Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (6/11) dinihari sekitar pukul 02.00.
Akibatnya korban mengalami luka serius di bagian kepala dengan gigi rontok dan seluruh badannya memar. Meski demikian korban selamat
dan dilarikan ke RS Polri Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur oleh petugas patroli Polsek Ciracas.
Korban diketahui tidak membawa identitas, namun saat ditanya petugas sempat mengaku bernama Edi.
Saiful Hayat (33), tukang ojek yang mangkal di luar Terminal Kampung Rambutan mengatakan sebelum korban nekat meloncat dari JPO setinggi 6 meter itu, korban tampak mondar-mandir di atas JPO. Tak lama kemudian korban juga sempat berteriak-teriak memaki. "Pokoknya kayak orang lagi stres," kata Saiful.
Menurut Saiful saat itu korban mengenakan celana jins biru dan baju kaos putih. "Nggak lama habis teriak-teriak dia diam. Eh, nggak tahunya dia nekat loncat," ujarnya.
Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur, Kompol Dodi Rahmawan, mengatakan dari penyelidikan sementara pihaknya diduga kuat korban adalah tunawisma. Menurutnya dari keterangan sejumlah saksi kemungkinan besar korban sedang dalam kondisi stress dan depresi berat.
"Kita masih selidiki kasus ini untuk mengetahui motif korban berusaha bunuh diri," ujarnya. (Budi SL Malau)

Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa kita tukeran link ya.

Copyright © 2010 Polres Metro Jakarta Timur l All Right Reserved